Sistem Suspensi Belakang Tipe Double Wishbone ini tipe dari sistem suspensi independen yang digunakan pada roda belakang mobil penumpang yang penggeraknya pada roda belakang (rear wheel drive). Tipe Double Wishbone ini sama dengan suspensi belakang tipe semi trailing arm yaitu sering digunakan pada mobil penumpang.
Masing-masing roda ditopang oleh tiga suspension arm (satu upper dan dua lower suspension arm) yang diposisikan hampir tegak lurus dengan garis tengah kendaraan dan sebuah strut rod yang sejajar dengan garis tengah kendaraan. Salah satu ujung uper suspension arm dipasang pada suspension member melalui bushing dan ujung yang lainnya pada axle carrier melalui ball joint.
Salah satu ujung lower suspension arm dipasang pada suspension member melalui bushing. Dan ujung yang lainnya dari arm no. 1 dan arm no. 2 dipasang pada axle carrier melalui ball joint dan bushing.
Strut rod berfungsi untuk menahan gaya dari arah depan dan belakang. Salah satu ujungnya dipasang pada suspension member melalui bushing dan ujung lainnya ke axle carrier melalui bushing.
Pegas koil dan shock absorber menjadi satu dan dipasang pada axle carrier melalui bushing, dan bagian atasnya pada body melalui upper support. Stabilizer bar dipasang pada kedua ujung lower arm no. 2 pada setiap sisi melalui link dan ball joint. Stabilizer dipasang pada suspension member pada dua titik dibagian tengah dengan melalui bushing karet.
TIPE DOUBLE WISHBONE
Masing-masing roda ditopang oleh tiga suspension arm (satu upper dan dua lower suspension arm) yang diposisikan hampir tegak lurus dengan garis tengah kendaraan dan sebuah strut rod yang sejajar dengan garis tengah kendaraan. Salah satu ujung uper suspension arm dipasang pada suspension member melalui bushing dan ujung yang lainnya pada axle carrier melalui ball joint.
Salah satu ujung lower suspension arm dipasang pada suspension member melalui bushing. Dan ujung yang lainnya dari arm no. 1 dan arm no. 2 dipasang pada axle carrier melalui ball joint dan bushing.
Strut rod berfungsi untuk menahan gaya dari arah depan dan belakang. Salah satu ujungnya dipasang pada suspension member melalui bushing dan ujung lainnya ke axle carrier melalui bushing.
Pegas koil dan shock absorber menjadi satu dan dipasang pada axle carrier melalui bushing, dan bagian atasnya pada body melalui upper support. Stabilizer bar dipasang pada kedua ujung lower arm no. 2 pada setiap sisi melalui link dan ball joint. Stabilizer dipasang pada suspension member pada dua titik dibagian tengah dengan melalui bushing karet.
)=Agens128 Bandar Judi Online =
BalasHapusPakai Pulsa Tanpa Potongan
Juga Pakai(OVO, Dana, LinkAja, GoPay)
Support Semua Bank Lokal & Daerah Indonesia
Game Populer:
=>>Sabung Ayam S1288, SV388
=>>Sportsbook,
=>>Casino Online,
=>>Togel Online,
=>>Bola Tangkas
=>>Slots Games, Tembak Ikan, Casino
Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
> Bonus Tiap Harinya
> Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
WhastApp : 0852-2255-5128
Agens128 Agens128