Langsung ke konten utama

Kolam Renang Ini Memiliki Julukan Kolam Renang Setan yang Menyeramkan

Itsilmu - Kolam Renang Setan yang Menyeramkan. Kolam renang ini memiliki pemandangan yang indah dapat memukau setiap mata yang memandangnya.namun kolam renang ini memiliki sisi lain yang cukup menyeramkan. Apakah itu?

Kolam renang ini bernama Devil's Pool atau Devil Swimming Pool yang berarti kolam renang setan. Kolam renang yang berada di perbatasan Zimbabwe - Zambia ini memang menyeramkan karena letaknya yang sangat ekstrim yaitu berada di bibir air terjun terbesar didunia yaitu air terjun Victoria atau Victoria Waterfall yang memiliki lebar 1,6km dan tinggi 128 meter. Coba anda bayangkan bagaimana ekstrimnya kolam renang tersebut. kengeriannya dapat memacu adrenalin anda.

itsilmu-kolam-renang-setan-menyeramkan

Kolam renang ini terbentuk secara alami yaitu karena adanya cekungan bebatuan di bibir air terjun Victoria.

Kolam renang ini tidak selalu ada sepanjang tahun, hanya ada saat musim panas saja yaitu sekitar bulan September sampai Desember saja karena saat musim panas volume air di sungai ini tidak terlalu tinggi dan arusnya pun tidak sederas musim musim lainnya.

kolam-renang-setan

Untuk sampai ke kolam renang ini sangat sulit, anda harus melewati sungai Zambia dan melawan arus sungai sang sangat deras. Kemudian para pengunjung juga harus melewati sebuah pulau kecil di sebrang air terjun yang bernama Livingstone. Tapi Setelah melewati perjuangan yang berat anda akan disuguhkan kolam renang yang ekstrim, air terjun yang cantik, dan pemandangan yang mengagumkan. Anda dapat melihat pelangi yang melengkung di sekitar air terjun Victoria.

kolam-renang-devil's-pool

Selain kolam renang yang dapat memacu adrenalin, di kawasan ini juga terdapat lokasi bungee jumping dari tepi sungai Zambezi setinggi 111 meter. Memang ini bukan lokasi bungee jumping tertinggi tapi yang membuat bungee jumping ini ekstrim adalah sungai Zambezi ini masih banyak buaya yang hidup disana.

Komentar

  1. Pakai Pulsa Tanpa Potongan
    Juga Pakai(OVO, Dana, LinkAja, GoPay)
    Support Semua Bank Lokal & Daerah Indonesia
    Game Populer:
    =>>Sabung Ayam S1288, SV388
    =>>Sportsbook,
    =>>Casino Online,
    =>>Togel Online,
    =>>Bola Tangkas
    =>>Slots Games, Tembak Ikan, Casino
    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    || Online Membantu 24 Jam
    || 100% Bebas dari BOT
    || Kemudahan Melakukan Transaksi di Bank Besar Suluruh INDONESIA

    WhastApp : 0852-2255-5128
    Agens128 Agens128

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Suspensi Belakang Tipe Pegas Daun Paralel

Berbeda dengan Sistem Suspensi Depan , Pada umumnya suspensi belakang menerima berat yang berlebihan dari penumpang dan barang. Keadaan ini menimbulkan kesukaran dalam menentukan kekerasan pegasnya. Apabila pegas dibuat cukup keras untuk beban berat, akan menjadi terlalu keras bila kendaraan hanya dinaiki pengemudi. Sebaliknya, bila dibuat cukup lembut untuk dinaiki pengemudi, pegas menjadi terlalu lemah sewaktu mendapat beban berat, demikian pula keadaannya dengan shock absorber. Keadaan ini dapat diatasi dengan menggunakan pegas daun atau tipe pegas lain yang mempunyai konstanta yang variabel, shock absorber yang diisi gas, dan lain-lain. Suspensi belakang dirancang agar axle selalu pada posisi yang benar, dan bila melalui jalan yang tidak rata roda-roda melambung tanpa mempengaruhi kestabilan arah roda depan. Tipe Pegas Daun Paralel Suspensi rigid axle tipe pegas daun paralel ini banyak digunakan pada suspensi belakang kendaraan komersial. Tipe axle yang biasa menggunakan suspensi d

Sistem Suspensi Belakang tipe 4-Link

Diantara suspensi rigid seperti suspensi belakang tipe pegas daun Paralel , tipe 4-link inilah yang menghasilkan kenikmatan berkendaraan yang lebih baik. Karena penanganan posisi axle dan beban suspensi dilakukan secara terpisah. Biasanya suspensi 4-link ini menggunakan pegas koil. Konstruksi Suspensi Belakang Tipe 4-Link Posisi axle berada pada posisi yang tepat yaitu memikul dua lower control arm, dua upper control arm serta satu lateral control rod. Sedangkan untuk menopang beban dan menyerap kejutan hanya digunakan pegas. Gaya dari arah depan belakang yang ditimbulkan oleh sistem rem dan sistem penggerak ditahan oleh lower dan upper control arm. Sedangkan gaya dari samping ditahan oleh lateral control rod. Salah satu ujung dari setiap control arm atau lateral rod diikat pada body atau frame, dan ujung lainnya pada rear axle housing melalui bushing karet. Pegas daun dipasang diantara lower control arm atau real axle housing dan body.

Penjelasan Gear Oil atau Oli Roda Gigi

Oli roda gigi adalah oli yang digunakan untuk melumasi transmisi manual, differential, dan steering gear. 1. Syarat Syarat Oli Roda Gigi Gesekan disertai tenaga interaksi phisik antara obyek, dan gesekan selalu mengakibatkan keausan. permukaan gigi adalah subyek gesekan akibat slip dan gesekan akibat putaran. Besarnya beban permukaan gigi, permukaan yang kasar, dan kecepatan meluncur menghasilkan gesekan yang besar dan bertambahnya panas yang ditimbulkan. Untuk alasan tersebut, oli roda gigi diperlukan dengan memenuhi kondisi berikut ini: Kekentalannya Sesuai Pada umumnya, oli rodda gigi yang memounyai tingkat kekentalan yang tinggi sangat efektif untuk mencegah keausan atau kerusakan pada roda gigi dan bantalan, bunyi, dan kebocoran oli. Bagaimanapun kekentalan mempunyai efek pada saat start mesin, dan feeling perpindahan tuas transmisi manual saat temperatur masih rendah. Oleh sebab itu harus digunakan oli roda gigi yang mempunyai kekentalan yang sesuai. Kekentalan oli cenderung bert