Langsung ke konten utama

Cara Mengakali Sepatu yang Kekecilan Agar Bisa Dipakai

ItsIlmu - Cara Mengakali Sepatu yang Kekecilan Agar Bisa Dipakai. Membeli sepatu lewat belanja online memang memudahkan kita untuk mencari model dan jenis sepatu yang kita inginkan. Namun, Tidak jarang ukuran sepatu yang kita pesan tidak sesuai dengan sepatu yang dikirim penjual. Untuk kasus kebesaran mungkin anda bisa mengakalinya dengan kaos kaki tebal, tapi bagaimana kalau kekecilan? dipaksa pun malah akan membuat kaki anda sakit. Eits,, jangan bingung dulu, anda bisa melakukan cara dibawah ini agar sepatu anda bisa dipakai.

Baca juga cara merawat sepatu putih
cara-mengakali-sepatu-kekecilan

Menggunakan plastik zip lock

  • Pertama siapkan dahulu plastik zip lock yang berukuran sedang.kalau tidak ada anda juga bisa menggunakan plastik yang berukuran sedang.
  • Isi plastik dengan air sampai plastik terisi 3/4 nya.Rekatkan plastik agar air tidak tumpah,untuk yang menggunakan plastik biasa tinggal ikat saja menggunakan tali.
  • Masukkan plastik kedalam sepatu lalu bungkus sepatu anda menggunakan palstik yang lebih besar.
  • Masukkan sepatu anda pada freezer dan biarkan sampai 24 jam.
  • Setelah 24 jam keluarkan sepatu anda dari freezer dan biarkan beberapa saat agar es yang ada dalam sepatu sedikit mencair.
  • Setelah es nya dikeluarkan jemur sepatu anda sampai kering.

Selain menggunakan cara diatas, anda juga bisa menggunakan cara yang satu ini

Menggunakan Hair Dryer

  • Siapkan hair dryer dan kaos kaki yang cukup tebal.
  • Pakai kaos kaki anda dan masukkan kaki anda pada sepatu lalu panasi sepatu anda menggunakan hair dryer dengan suhu yang tidak terlalu panas.
  • Gerakkan hair dryer ke kiri dan ke kanan agar panas dapat merata pada semua permukaan sepatu anda.
  • Lakukan berulang ulang sampai anda mendapatkan hasil yang diinginkan.Hati hati dalam memanasi sepatu anda karena panas yang berlebihan malah dapat merusak sepatu anda.
Kini sepatu anda sudah bisa dipakai lagi dan kaki anda pun tidak akan merasa sakit lagi.

Komentar

  1. Pakai Pulsa Tanpa Potongan
    Juga Pakai(OVO, Dana, LinkAja, GoPay)
    Support Semua Bank Lokal & Daerah Indonesia
    Game Populer:
    =>>Sabung Ayam S1288, SV388
    =>>Sportsbook,
    =>>Casino Online,
    =>>Togel Online,
    =>>Bola Tangkas
    =>>Slots Games, Tembak Ikan, Casino
    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    || Online Membantu 24 Jam
    || 100% Bebas dari BOT
    || Kemudahan Melakukan Transaksi di Bank Besar Suluruh INDONESIA

    WhastApp : 0852-2255-5128
    Agens128 Agens128

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Suspensi Belakang Tipe Pegas Daun Paralel

Berbeda dengan Sistem Suspensi Depan , Pada umumnya suspensi belakang menerima berat yang berlebihan dari penumpang dan barang. Keadaan ini menimbulkan kesukaran dalam menentukan kekerasan pegasnya. Apabila pegas dibuat cukup keras untuk beban berat, akan menjadi terlalu keras bila kendaraan hanya dinaiki pengemudi. Sebaliknya, bila dibuat cukup lembut untuk dinaiki pengemudi, pegas menjadi terlalu lemah sewaktu mendapat beban berat, demikian pula keadaannya dengan shock absorber. Keadaan ini dapat diatasi dengan menggunakan pegas daun atau tipe pegas lain yang mempunyai konstanta yang variabel, shock absorber yang diisi gas, dan lain-lain. Suspensi belakang dirancang agar axle selalu pada posisi yang benar, dan bila melalui jalan yang tidak rata roda-roda melambung tanpa mempengaruhi kestabilan arah roda depan. Tipe Pegas Daun Paralel Suspensi rigid axle tipe pegas daun paralel ini banyak digunakan pada suspensi belakang kendaraan komersial. Tipe axle yang biasa menggunakan suspensi d

Sistem Suspensi Belakang tipe 4-Link

Diantara suspensi rigid seperti suspensi belakang tipe pegas daun Paralel , tipe 4-link inilah yang menghasilkan kenikmatan berkendaraan yang lebih baik. Karena penanganan posisi axle dan beban suspensi dilakukan secara terpisah. Biasanya suspensi 4-link ini menggunakan pegas koil. Konstruksi Suspensi Belakang Tipe 4-Link Posisi axle berada pada posisi yang tepat yaitu memikul dua lower control arm, dua upper control arm serta satu lateral control rod. Sedangkan untuk menopang beban dan menyerap kejutan hanya digunakan pegas. Gaya dari arah depan belakang yang ditimbulkan oleh sistem rem dan sistem penggerak ditahan oleh lower dan upper control arm. Sedangkan gaya dari samping ditahan oleh lateral control rod. Salah satu ujung dari setiap control arm atau lateral rod diikat pada body atau frame, dan ujung lainnya pada rear axle housing melalui bushing karet. Pegas daun dipasang diantara lower control arm atau real axle housing dan body.

Penjelasan Gear Oil atau Oli Roda Gigi

Oli roda gigi adalah oli yang digunakan untuk melumasi transmisi manual, differential, dan steering gear. 1. Syarat Syarat Oli Roda Gigi Gesekan disertai tenaga interaksi phisik antara obyek, dan gesekan selalu mengakibatkan keausan. permukaan gigi adalah subyek gesekan akibat slip dan gesekan akibat putaran. Besarnya beban permukaan gigi, permukaan yang kasar, dan kecepatan meluncur menghasilkan gesekan yang besar dan bertambahnya panas yang ditimbulkan. Untuk alasan tersebut, oli roda gigi diperlukan dengan memenuhi kondisi berikut ini: Kekentalannya Sesuai Pada umumnya, oli rodda gigi yang memounyai tingkat kekentalan yang tinggi sangat efektif untuk mencegah keausan atau kerusakan pada roda gigi dan bantalan, bunyi, dan kebocoran oli. Bagaimanapun kekentalan mempunyai efek pada saat start mesin, dan feeling perpindahan tuas transmisi manual saat temperatur masih rendah. Oleh sebab itu harus digunakan oli roda gigi yang mempunyai kekentalan yang sesuai. Kekentalan oli cenderung bert