Langsung ke konten utama

17 Cara Memperbesar Payudara dengan Cepat dan Tepat

ItsIlmu - Cara Memperbesar Payudara - Telah jadi kodratnya, kalau seseorang perempuan tentu mempunyai payudara, walau demikian ukuran payudara pada satu perempuan dengan perempuan yang lain tentu tidak sama. Ada yang kecil, sedang, besar, bahkan juga ada yang memiliki ukuran jumboooooo...

Perempuan pun tidak sama dalam menyikapi ukuran payudara yang mereka milliki. Ada yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya yang kecil, ada yang merasabiasa saja, ada yang cuek, namun ada pula yang merasa risih, jika ukuran payudara mereka sangat besar, lantaran banyak mata "buaya" yang mencuri-curi pandang.

17 Cara Membesarkan Payudara dengan Cepat dan Tepat


Untuk perempuan yang kurang percaya diri lantaran ukuran payudara yang kecil, di sini saya akanmemberikan beberapa cara bagaimana memperbesar payudara dengan cara cepat serta alami tanpa ada obat.

Bagian payudara terbagi menjadi 3 Bagian yaitu

  • Korpus dari alveolus adalah sel aciner , jaringan lemak, sel plasma, sel otot polos dan pembuluh darah.
  • Areola Mammae atau Kalang Payudara yang letaknya mengelilingi puting susu dan berwarna kegelapan yang disebabkan oleh penipisan dan penimbunan pigmen pada kulitnya.
  • Papilla atau puting susu yang terletak setinggi interkosta IV, tetapi karena adanya variasi bentuk dan ukuran payudara maka letaknya akan bervariasi.
Setelah mengetahui beberapa bagian dari payudara sekarang kita langsung saja mengetahui apa dan bagaimana cara membesarkan payudara.

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

1. Cara Memperbesar Payudara dengan Mengkonsumsi Kacang-Kacangan

17 Cara Memperbesar Payudara dengan Cepat dan Tepat


Untuk bikin payudara Anda jadi besar, baiknya rajin-rajinlah konsumsi makanan yang dapat tingkatkan produksi hormon estrogen pada badan. Makanan tersebut di antaranya yaitu kacang-kacangan.

Tidak hanya kedelai, kacang-kacangan yang disarankan yaitu kacang almond, walnut, kacang panjang, serta kacang tanah. Kacang-kacangan memiliki kandungan banyak serat serta zat besi yang baik untuk badan. Kandungan falfonoit dalam kacang panjang juga sangatlah menolong dalam tingkatkan produksi hormon estrogen hingga perkembangan beberapa sel epitel payudara makin optimal dan memperbesar ukuran payudara anda.

Tidak hanya dikonsumsi, langkah alami membesarkan payudara dengan kacang-kacangan dapat juga dilakukan dengan menjadikannya sebagai masker. Zat besi serta selenium yang terdapat dalam kacang panjang bisa menolong pembentukan jaringan untuk memperbesar payudara.

2. Cara Memperbesar Payudara dengan Biji Labu


17 Cara Memperbesar Payudara dengan Cepat dan Tepat

Tidak hanya kacang-kacangan, bahan makanan yang dapat menambah jumlah hormon estrogen pada badan yaitu biji-bijian, terlebih biji labu. Biji labu termasuk biji bijian yang dapat merangsang perkembangan buah dada wanita lantaran kandungan estrogen alaminya yang tinggi.

Biji labu dapat dijadikan sebagai masker payudara, caranya begitu gampang. Pertama ambil buah labu, kupas, serta ambillah bijinya saja. Bersihkan bersih biji labu itu, lalu kukus atau rebus biji sampai masak serta empuk. Haluskan biji labu dengan cara diremas untuk membuahkan sari-sari yang nanti bakal jadikan sebagai masker. Kemudian, usapkan masker biji labu ini di semua permukaan payudara terkecuali sisi puting. Sisi puting adalah sisi yang peka, jadi baiknya jauhi sisi puting waktu memakai masker apapun pada payudara anda. Diamkan biji labu itu merangsang perubahan payudara Anda selama lebih kurang 30 menit.Sesudah kering, bersihkan masker itu dengan cara dibilas dengan handuk yang telah dibasahi dengan air hangat. Untuk hasil yang optimal, pakai biji labu sebagai cara alami membesarkan payudara ini dengan cara teratur 2 atau 3 kali dalam satu minggu.

3. Cara Memperbesar Payudara dengan Daun Sirih

Daun sirih dapat juga dipakai untuk membesarkan ukuran payudara dengan cara alami. Langkahnya yaitu dengan pilih daun sirih yang masihlah fresh, lalu lumuri daun sirih yang telah dicuci bersih dengan minyak kelapa sampai rata. Kemudian, panasi daun sirih tadi diatas lilin dengan api kecil. Tempelkan daun sirih ke dada Anda serta biarlah sampai daun sirih dingin.Lakukan cara ini berkali-kali sampai semua permukaan payudara tertutupi daun sirih, terkecuali sisi puting. Setelah selesai bilas payudara dengan air bersih. Lakukan Cara ini dengan teratur 3 kali satu minggu untuk memperoleh hasil yang optimal.

4. Cara Memparbesar Payudara dengan pemijatan friction.

17 Cara Memperbesar Payudara dengan Cepat dan Tepat


Langkah pemijatan jadi besar payudara ini baiknya dikerjakan ketika pagi hari. Baiknya kerjakan cara pijatan ini selama 20-30 menit. Untuk Anda wanita yang bekerja, baiknya kerjakan pemijatan ini sesudah shalat subuh, janganlah sesudah mandi Lantaran Anda dapat terlambat pergi bekerja. Tehnik pemijatan friction cukup simpel lantaran dikerjakan dengan menggosokannya ke-2 telapak tangan hingga merasa hangat. Setelah ke-2 telapak tangan merasa hangat, segera lakukan pemijatan pada payudara Anda dengan keadaan telapak tangan yang masihlah hangat. Kerjakan pijatan dengan pelan serta lembut, perkirakan jangan sampai Anda merasa kesakitan.

Pijatan mesti dikerjakan dengan memutar sembari mengangkat payudara ke atas. Bila pijatan ini teratur Anda kerjakan, maka dalam 2 bulan ukuran payudara Anda bakal jadi membesar tak seperti terlebih dulu.

5. Cara Memperbesar Payudara Dengan Cara Pemijatan Chi.

17 Cara Memperbesar Payudara dengan Cepat dan Tepat


Langkah pijat chi ini begitu populer lewat cara membesarkan payudara melalui sebagian dorongan yang dikerjakan oleh jari-jari tangan. Kerjakan pijatan melalui cara memberi dorongan pada payudara memakai ujung jari. Kerjakan dorongan dengan pelan diawali dari ruang bawah payudara lalu terus melingkar hingga ke semua bagian payudara.
Sangatlah disarankan untuk lakukan cara pemijatan chi ini sekitar 2 x dalam satu hari. Dengan demikian faedah pijatan chi ini bakal segera tampak pada payudara Anda. Tehnik pemijatan chi ini dikenal juga sebagai tehnik akupresur serta salah satu caraefektif dalam cara memperbesar payudara dengan cara alami.

6. Cara Memperbesar Payudara dengan Pemijatan Memanfaatkan Cocoa Butter.

Langkah pemijatan jadi besar payudar a ini bukan sekedar untuk memperoleh payudara yang besar namun juga payudara yang halus serta lembut. Kandungan beberapa bahan alami dalam cocoa butter begitu berguna untuk kehalusan kulit terlebih waktu diaplikasikan pada payudara. Langkah pijat ini dikerjakan dengan gerakan melingkar serta perlahan-lahan ke semua sisi payudara. Sesekali kerjakan dorongan pada titik-titik spesifik pada payudara dengan tetaplah lakukan gerakan melingkar.

7. Memperbesar Payudar dengan Olahraga

Mau membesarkan payudara? coba untuk melatih otot-otot dada Anda. Umpamanya dengan push up, saat lakukan push up bakal memperkuat serta mengencangkan otot dada, hingga dapat memperbesar serta membuat payudara wanita lebih indah.

8. Memperbesar Payudara dengan Minyak Ikan

Minyak ikan juga dipercayabisa dimanfaatkan untuk memperbesar payudara.Anda dapatmengoleskan minyak tersebut sehabis mandi.

Tetapi yang perlu di ketahui, aroma minyak ikan ini begitu menyengat. Artinya Anda mesti dapat tahan dengan aroma amis. Walau demikian, aroma bakal hilang selesai mandi.

9. Memperbesar Payudara dengan Pijat

Ini yaitu satu diantara cara pembesar payudara tradisional membesarkan payudara alami. Beberapa terapis tradisional menyebutkan pijat pembesar payudara ini sebagai bagian dari pijat pembesar payudara Ayurveda. Di Kanada umpamanya, pijat payudara sudah biasadikerjakan. Hal semacam ini juga berkembang di Asia, di mana salon kecantikan sudah memakai pijat payudara untuk jadi besar payudara. Yang perlu di ketahui, pijat membesarkan payudara ini cuma bisa dikerjakan dengan kesepakatan tertulis.

10. Memperbesar Payudara dengan Bawang

Bawang juga di ketahui bisa memperbesar payudara. Kombinasi bawang fresh, madu, serta kunyit yang sudah dihaluskandioles-oleskan untuk membesarkan payudara. Trik ini berguna untuk mengencangkan, membesarkan dan menghindar payudara kendur. Sesudah dipijat, Anda dianjurkan memakai bra selama seharian sampai malam, hingga mandi di hari selanjutnya.

11. Memperbesar Payudara Menggunakan Adas

17 Cara Memperbesar Payudara dengan Cepat dan Tepat


Terkecuali dengan lakukan terapi pijatan payudara, langkah membesarkan payudara dengan cara alami yaitu dengan bikin ramuan dengan daun adas. Untuk bikin ramuan jadi besar payudara dari daun adas, Anda dapat memakai daun atau mungkin dengan biji adas. Bila memakai daun adas, maka Anda dapat menumbuk halus daun adas sampai halus. Nah, hasil tumbukan ini dapat Anda untuk jadikan lulur memperbesar payudara. didalam tanaman adas, ada kandungan flavonoid serta anehole yang tinggi dalam daun adas ternyata dapat tingkatkan hormon estrogen yang disebut hormon yang bisa meningkatkan perkembangan serta perubahan payudara wanita. Oleh karena itu, tanaman adas dapat jadikan solusi tepat dan murah, serta alami sebagai langkah untuk membesarkan payudara Anda.

Sebuah studi mengatakankonsumsi biji adas dalam bentuk suplemen bisa membesarkan ukuran payudara wanita. Ini lantaran biji adas memberi dampak seperti estrogen yang mengakibatkan retensi (penahanan) cairan di payudara hingga ukuran payudara wanita dapat membesar.
Tidak cuma itu, biji adas dengan cara tradisional juga baik untuk tingkatkan produksi ASI, tingkatkan libido, serta memperlancar aliran menstruasi.

12. Memperbesar Payudar dengan Putih Telur

Putih telur dapat juga Anda untuk jadikan cara memperbesar payudara dengan cara alami selanjutnya. Mengenai langkah pembesaran payudara dengan memakai putih telur yaitu dengan memoleskan putih telur secara merata ke semua sisi payudara Anda.
Baiknya sistem mengoleskan putih telur itu juga diiringi dengan lakukan pijatan serta pijatan lembut.Kemudian biarlah hingga semalaman.Keesokan harinya, Anda dapat membilasnya dengan memakai air hangat. Kerjakan pembilasan dengan gerakan memijatsecara melingkar. Untuk hasil yang optimal, sebaiknya lakukansatu minggu 3 kali.

13. Memperbesar Payudara Menggunakan Susu Murni dan Jahe

Diluar itu, Anda baiknya juga memakai kombinasi susu murni serta jahe sebagai langkah memperbesar payudara dengan cara alami. Kandungan estrogen alami, zat progesteron, serta prolaktin yang ada didalam susu dapat meningkatkan produksi susu mamalia, termasuk juga manusia. Selain itu, susu juga memiliki kandungan protein hewani yang tinggi, oleh karena itu, bila Anda teratur konsumsi susu, maka tidakmustahil payudara Anda bakal makin bertambah besar dan kencang.

14. Mempebesar Payudara Menggunakan Jahe

Taman jahe memiliki kandungan banyak sekali zat yang berguna untuk badan, termasuk juga tingkatkan ukuran payudara wanita. Kandungan yang ada didalam jahe serta beberapa rempah-rempah ternyata dapat menghasilkan esterogen didalam badan, hingga jahe ini dapat anda jadikan sebagai cara alami memperbesar payudara Anda.

15. Memperbesar Payudar Dengan Kacang Panjang

Menurut riset yang dikerjakan oleh Nur Qumara Fitriyah SFam Apt serta Dr Edy Meiyanto Apt Msi, pemberian ekstrak kacang panjang pada kultur sel epitel payudara bisa melipatgandakan jumlah sel yang ada pada payudara, hingga payudara akan bertambah besar.

Sediakan kacang panjang secukupnya (cukup untuk mengolesi semuanya sisi payudara terkecuali puting). Kompres payudara anda dengan air hangat menggunakan satu buah handuk yang lembut hingga payudara anda terasa nyaman. Sesudah kompres, janganlah dilap, segera oleskan payudara anda (kecuali puting) dengan tumbukan kacang panjang yang telah halus. Kacang panjang harus di tumbuk hingga halus memakai penumpuk, janganlah memakai jus, karena cara traditional semakin bagus. Diamkan hingga tumbukan kacang panjangnya kering,biarkan hingga 2 jam.
Sesudah kering, bersihkan dengan handuk lembut yang satu lagi. Untuk perawatan, anda bisa mengerjakannya satu hari 2 kali.

16. Memperbesar Payudara Menggunakan Mentimun

Anda juga bisamemakai mentimun untuk memperbesar payudara dengan cara alami selanjutnya. Mentimun yang dipakai sebagai lalapan ini memiliki kandungan vitamin A, C, serta B2 yang dipercayabegitu baik untuk kulit, yang pastinya akan memberi nutrisi untuk kulit serta jaringan payudara. Bila Anda memakai mentimun untuk membesarkan payudara, maka Anda dapat mencampurkannya dengan bahan alami lain seperti madu alami, lemon, mint, yoghurt, alpukat, serta tomat. Haluskan bahn bahan diatas, lalau buang sebagian airnya, lalu kompreskan pada payudara anda.

17. Memperbesar Payudara dengan Mengkonsumsi Kedelai

Kedelai banyak terkandung vitamin, hormon phytoestrogen, serta beragam protein lain yang begitu bermanfaat dalam menolong membesarkan payudara. Dengan konsumsi kedelai, produksi hormon estrogen pada badan bertambah hingga perkembangan buah dada juga makin optimal. Protein serta senyawa lain yang terkandung dalam kedelai juga berperan dalam membuat perlindungan sel payudara dari kerusakan serta mengganti jaringan payudara yang rusak sehingga keremajaan kulit payudara tetaplah terjaga. Bahkan juga kedelai berguna juga untuk tingkatkan produksi ASI untuk ibu yang sedang menyusui. Kedelai bisa Anda konsumsi dalam bentuk tempe, tahu, susu, atau makanan olahan lain sebagai salah satu langkah alami memperbesar payudara payudara.

Itulah 17 Cara Memperbesar payudara dengan cepat dan tepat.  Lakukan secara rutin dan teratur agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Komentar

  1. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk

    Semua Member BARU SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000

    -Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 50JT
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA
    BUKTI PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA : KLIK DISINI
    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    HubungiKontak Kami :
    Line : ituDewa
    WhatsApp : +85561809401
    WeChat : OfficialituDewa

    BalasHapus
  2. )=Agens128 Bandar Judi Online =
    Pakai Pulsa Tanpa Potongan
    Juga Pakai(OVO, Dana, LinkAja, GoPay)
    Support Semua Bank Lokal & Daerah Indonesia
    Game Populer:
    =>>Sabung Ayam S1288, SV388
    =>>Sportsbook,
    =>>Casino Online,
    =>>Togel Online,
    =>>Bola Tangkas
    =>>Slots Games, Tembak Ikan, Casino
    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    > Bonus Tiap Harinya
    > Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT

    WhastApp : 0852-2255-5128
    Agens128 Agens128

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Zat Anti Beku untuk Radiator

Saat kendaraan dian dengan mesin mati di musim dingin dalam waktu yang lama, cairan pendingin dalam radiator dan blok mesin dapat membeku. Apabila ini terjadi, maka volume pendingin akan bertambah sekitar 9% dan radiator mungkin retak, juga kerusakan yang serius akan terjadi pada blok silinder dan kepala silinder. Umumnya zat anti beku ditambahkan pada pendingin untuk mencegah terjadinya pembekuan pada saat musim dingin. Sejumlah zat anti beku diperlukan saat temperatur rendah sekali. Sifat Utama Zat Anti Beku Zat anti beku mempunyai sifat-sifat sebagai berikut: Mempunyai titik beku di bawah air pendingin. Mencegah karat pada sistem pendingin mesin. Tidak berefek pada kemampuan radiasi panas pada pendingin. Tidak merusak komponen yang terbuat dari karet. Kekentalannya tetap efektif tanpa terpengaruh pada temperatur. Reaksi kimianya stabil. Tidak mudah berbusa. Tidak mudah menguap Kandungan utama zat anti beku (antitfeeze) terdiri dari ethylene glycal. Tipe A zat anti beku mengandung 90

Sistem Suspensi Belakang Tipe Pegas Daun Paralel

Berbeda dengan Sistem Suspensi Depan , Pada umumnya suspensi belakang menerima berat yang berlebihan dari penumpang dan barang. Keadaan ini menimbulkan kesukaran dalam menentukan kekerasan pegasnya. Apabila pegas dibuat cukup keras untuk beban berat, akan menjadi terlalu keras bila kendaraan hanya dinaiki pengemudi. Sebaliknya, bila dibuat cukup lembut untuk dinaiki pengemudi, pegas menjadi terlalu lemah sewaktu mendapat beban berat, demikian pula keadaannya dengan shock absorber. Keadaan ini dapat diatasi dengan menggunakan pegas daun atau tipe pegas lain yang mempunyai konstanta yang variabel, shock absorber yang diisi gas, dan lain-lain. Suspensi belakang dirancang agar axle selalu pada posisi yang benar, dan bila melalui jalan yang tidak rata roda-roda melambung tanpa mempengaruhi kestabilan arah roda depan. Tipe Pegas Daun Paralel Suspensi rigid axle tipe pegas daun paralel ini banyak digunakan pada suspensi belakang kendaraan komersial. Tipe axle yang biasa menggunakan suspensi d

Penjelasan Gear Oil atau Oli Roda Gigi

Oli roda gigi adalah oli yang digunakan untuk melumasi transmisi manual, differential, dan steering gear. 1. Syarat Syarat Oli Roda Gigi Gesekan disertai tenaga interaksi phisik antara obyek, dan gesekan selalu mengakibatkan keausan. permukaan gigi adalah subyek gesekan akibat slip dan gesekan akibat putaran. Besarnya beban permukaan gigi, permukaan yang kasar, dan kecepatan meluncur menghasilkan gesekan yang besar dan bertambahnya panas yang ditimbulkan. Untuk alasan tersebut, oli roda gigi diperlukan dengan memenuhi kondisi berikut ini: Kekentalannya Sesuai Pada umumnya, oli rodda gigi yang memounyai tingkat kekentalan yang tinggi sangat efektif untuk mencegah keausan atau kerusakan pada roda gigi dan bantalan, bunyi, dan kebocoran oli. Bagaimanapun kekentalan mempunyai efek pada saat start mesin, dan feeling perpindahan tuas transmisi manual saat temperatur masih rendah. Oleh sebab itu harus digunakan oli roda gigi yang mempunyai kekentalan yang sesuai. Kekentalan oli cenderung bert